Kamis, 26 Juli 2012

Smartmedia "Dunia dalam Genggaman"

"Bagaikan Dunia Dalam Genggaman" itulah kata kata yang tepat untuk operator layanan kabel pertama di sumatera yaitu "SMARTMEDIA". Dimana pada saat ini SMARTMEDIAmenyediakan berbagai program televisi kabel dan koneksi internet yang cepat.Saat iniSMARTMEDIA tersedia di Pekanbaru,Riau yang beralamatkan di jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru Komplek ruko CNN no 9 dan didirikan pada tanggal 7 Juli 2011 yang diresmikan langsung oleh bapak walikota pekanbaru Drs H Herman Abdullah .



peresmian SMARTMEDIA

"Saya berharap, Smart Media ini melalui TV kabel bisa eksis dan memberikan kemajuan teknologi warga Pekanbaru. Dan yang penting lagi, dengan dibukanya Smart Media ini akan membuka lapangan kerja baru bagi warga Pekanbaru sendiri," ujar Drs Herman Abdullah pada saat peresmian SMARTMEDIA (halloriau).

SMARTMEDIA memiliki visi yaitu : Menjadi penyedia layanan entertaiment bagi seluruh keluarga di Indonesia. Dan Misi : Menjadi top provider host entertaiment berbasis televisi kabel , koneksi smart net dan layanan tambahan lainya . tunggu apalagi... Bururan berlangganan ....
Kepuasan anda terjamin !!!

Saat ini SMARTMEDIA menghadirkan SMART TV danSMART NET.


1.SMART TV

Smart TV yang menawarkan kepada seluruh keluarga yang ada di Pekanbaru pilihan acara televisi nasional maupun Internasional dan kualitas yang TOP dengan harga terjangkau.Dimana Setiap keluarga yang telah berlangganan SMART TV akan mendapatkan kepuasan yang lebih karena SMARTMEDIA TV menyediakan banyak siaran seperti Film, drama, berita, olahraga, fashion, variety, edukasi dan berbagai channel lainnya dalam bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Korea,DLL.pokoknya dijamin deh... Ia kan Om SMARTMEDIA ?
"Kami merupakan digital operator multimedia pertama di Sumatera, sehingga jaringan yang kami tawarkan kepada pelanggan sangat berkualitas dengan gambar yang jernih. Ini sesuai dengan komitmen kami, layanan merupakan hal yang utama," ujar Operasional Head Smart Media, Budi Setiyanto kepada Metro Riau (http://www.halloriau.com)

Bagi yang ingin menggunakan Jasa SMARTMEDIA TV buruan lihat SPESIAL PROMO nya :

- Gratis Biaya pemasangan

- Gratis biaya pasang & Gratis iuran 1 bulan ( bulan ke-7), jika membayar 6 bulan di depan.

- Bayar iuran bulan ke-1 di depan sebesar Rp. 99,000,-

- Minimum berlangganan 12 bulan.

- Biaya penalti Rp. 100,000,- kurang dari 12 bulan berlangganan

*Tidak berlaku untuk pemasangan penambahan STB.


2. SMART NET

Smart Net merupakan layanan internet Broadband dari SMARTMEDIA yang berkualitas dengan kecepatannya yang tinggi. Dimana anda dapat melakukan browsing,upload,download dengan kecepatan yang memuaskan. Dijamin deh...
Saat ini SMARTMEDIA mengadakan promosi berlangganan.Anda dapat menggunakan layanan SMART NET dengan Tarif sebagai berikut :

SMARTNET Paket family 512 Kbps dan SMARTNET Paket Hemat 384 Kbps

- Gratis iuran ke-1 (sesuai paket dipilih= termasuk TV Kabel atau non TV Kabel).

- Bayar biaya pasang Rp.100,000,-

- Minimum berlangganan 12 bulan

- Biaya penalti Rp. 300,000,- jika kurang dari 12 bulan berlangganan.



SMARTNET Paket Bisnis = 1 Mbps, 2 Mbps dan 3 Mbps

- Gratis Biaya pemasangan

- Bayar iuran ke-1 di depan sesuai paket yang dipilih.

Terjangkau kan?

Info lebih lanjut hubungi Tlp.0761 572 828.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Pada tanggal 7 july 2012 yang lalu SMARTMEDIA merayakan ulang tahun yang ke-1.Dimana Pihak SMARTMEDIA bekerja sama dengan Indika Kreasindo untuk menyelenggarakan SMART MEDIA EXPO atau yang lebih dikenal dengan SMAX yang diselenggarakan di Auditorium Utama MAL PEKANBARU pada tanggal 12-15 July yang dimulai dari puku 10.00 sampai selesai.
Dimana Dalam SMARTMEDIA EXPO ini diselenggarakan berbagai macam acara dan perlombaan yaitu :


1. IT EXPO
2. Blog Competition
3. Cosplay Competition
4. Kids Photo Contest
5. Game Online Tournament (Point Blank)> Smartmedia 1st Anniversary Greeting Contest

Kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi SMARTMEDIA kepada warga Pekanbaru dan sebagai ajang promosi produk dari SMARTMEDIA.
berikut ini merupakan sebagian screen shot dari lomba lomba yang di selenggarakan oleh SMARTMEDIA.
Suasana Di SMAX :


Cosplay Competition



PARA PESERTA COSPLAY :


Dan Point Blank Tournament :


SMARTMEDIA EXPO Terselenggara dengan Lancar dan Acaranya sanggat meriah . Ayo SMARTMEDIA Raihlah MISI MU dan Tunjukkan Kepada Dunia bahwa Produk Lokal dapat bersaing dengan produk manapun.
Terus MAJU dan JAYALAH Selalu . DUNIA ADA PADA GENGGAMANMU . SUKSEEES SMARTMEDIA ...!!!!!! Amiiiin :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar